logoblog

Cari

Ada UKM Belajar Menjahit

Ada UKM Belajar Menjahit

Untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam berwirausaha bagi UKM, Dinas koperasi UKM NTB menggelar Diklat Dibidang Konveksi se NTB yang

Pendidikan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
17 Oktober, 2018 21:53:49
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 8687 Kali

Untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam berwirausaha bagi UKM, Dinas koperasi UKM NTB menggelar Diklat Dibidang Konveksi se NTB yang berlokasi di Balatkop NTB. (15/10/2018).

Panitia Diklat Baiq Mardiana mengatakan selama peserta mengikuti diklat akan mendapat berbagai macam materi sehingga bisa mengetahui cara menyusun program pemasaran sesuai dengan jenis usaha yang ditanganinya, mengetahui cara mengerjakan proses dan prosedur administrasi keuangan, meningkatkan keterampilan dalam menjahit pakaian yang berkualitas, dapat memanfaatkan peluang usaha sehingga bisa membangun jiwa wirausaha menuju wirausaha sukses.

Diklat yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari efektif dari tanggal 16 s/d 19 oktober 2018 dibuka langsung oleh Kadis Koperasi UKM NTB Drs.H.lalu saswadi,MM, dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang berasal dari kabupaten/kota se – provinsi nusa tenggara barat dan dibagi menjadi 2 angkatan.

Nantinya peserta tidak hanya diberikan teori saja namun juga praktek menjahit bertempat di LKP Modes Kartini Karang Tapen Mataram. Adapun tenaga pengajar terdiri dari Widyaiswara Balai Diklat Koperasi UKM Provinsi NTB dan Instruktur dari LKP Modes Kartini.

 

Baca Juga :


 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan