logoblog

Cari

Tutup Iklan

Beasiswa Dari ITN Malang Untuk Mahasiswa Asal Palu Dan Donggala

Beasiswa Dari ITN Malang Untuk Mahasiswa Asal Palu Dan Donggala

KIM-MADAPANGGA—Efek dari gempa bumi 7,7 SR dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, pihak birokrasi Kampus Institut Teknologi

Pendidikan

KM Madapangga
Oleh KM Madapangga
15 Oktober, 2018 06:28:12
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 1513 Kali

KIM-MADAPANGGA—Efek dari gempa bumi 7,7 SR dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, pihak birokrasi Kampus Institut Teknologi Nasional Malang mengupayakan beasiswa bagi mahasiswa aktif yang kuliah di ITN Malang.

Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT selaku rektor ITN Malang mengatakan, ada 18 Mahasiswa Palu yang telah kami data nama-namanya dan ini pun kami akan menunggu lagi respon selanjutnyan. Kami sangat berduka atas bencana alam yang dirasakan oleh saudara-saudara kita disana, tapi kami yakin Allah SWT pasti memberikan jalan untuk kita semua. "Palu pasti kuat," ungkap Rektor di KampusvITN Malang, di jalan Bendungan Sigura-gura Barat, Senin, (8/10/2018).

"Dari kami sendiri membuka rekening bantuan untuk saudara saudara kita yang ada di Palu. Kerja sama ini pun dari stackholder Kota Palu. Kami apresit dan amanah ini pasti akan kita lakukan. Apalagi kita sesama bangsa Indonesia yang sudah jelas kita satu dalam suati ideologi Pancasila," ujar Lalu Mulyadi.

 

Baca Juga :


Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT mengharapkan, semoga saudara kita disana diberikan kesabaran dan kekuatan dari Allah SWT. Semua pasti ada hikmahnya, Aamiin Yaa Rab.(adt/habe)



 
KM Madapangga

KM Madapangga

"Kesalahan bukan berarti kita tak mampu merubah sesuatu yang menjadi tujuan hidup" Ketua : Rini Suryani Anggota : Habe, Muhsen, Suharmini, Muhdar email : kmmadapangga@ymail.com Handphone : (+62) 85253570847

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan