logoblog

Cari

Tutup Iklan

Semarak Peringatan HUT RI Ke-73 Di Desa Kabul

Semarak Peringatan HUT RI Ke-73 Di Desa Kabul

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 17 agustus 2018 di desa Kabul berjalan lancar sesuai dengan rencana. Kegiatan

Pendidikan

KM BONGAK
Oleh KM BONGAK
18 Agustus, 2018 09:06:11
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 3468 Kali

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 17 agustus 2018 di desa Kabul berjalan lancar sesuai dengan rencana. Kegiatan ini diselenggarakan di depan kantor desa Kabul dan di ikuti oleh seluruh siswa, kepala sekolah, dewan guru, kepala dusun dan seluruh SKPD dan seluruh lapisan masyarakat sedesa Kabul. Kegiatan berlangsung pada jam 07:00 sampai selesai pada jam 09:30, dan dirangkaikan dengan pembagian hadiah lomba dalam rangka HUT RI.menurut ketua panitia Edi Suhendar mengatakan Bahwa kegitan HUT RI ke-73 tahun ini dirangkaikan dengan acara berbagai macam lomba-lomba seperti lomba pidato, lomba lari dan berbagai  macam lomba yang bertujuan untuk meningkatkan semangat para genersi muda Indonesia.

Muhammad Usman Gafar kepala desa Kabul mengapresiasiakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh panitia dan dia berharap dengan kegiatan ini semoga seluruh lapisan masyrakat tetap semangat dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Desa.

Sepertia tahun lalu, panitia HUT RI tidak hanya dari pemuda desa, tetapi juga dari Mahasiswa UNU NTB dan UIN mataram yang saat ini sedang melakukan KKN dan KKP di desa Kabul.

 

Baca Juga :


 



 
KM BONGAK

KM BONGAK

Nama :mawardi Asal :bongak desa tumpak kec. pujut kab.loteng tempat tanggal lahir :20-11-1997 pekerjaan :Mahasiswa/tehnik Informasi/UNU NTB NO HP :085338681328 Fb :Mawar dy

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan