logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pameran Pendidikan Mulai Digelar

Pameran Pendidikan Mulai Digelar

KIM WAWO,- Bupati  Bima Hj. Indah damayanti putri membuka Semarak Pameran Pendidikan yang berlangsung di kantor Bupati Bima, Kamis (26/4), dan kegiatan yang

Pendidikan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
26 April, 2018 20:44:31
Pendidikan
Komentar: 1
Dibaca: 2142 Kali

KIM WAWO,- Bupati  Bima Hj. Indah damayanti putri membuka Semarak Pameran Pendidikan yang berlangsung di kantor Bupati Bima, Kamis (26/4), dan kegiatan yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini dinilainya sebagai suatu hal yang kreatif dan inovatif karena untuk kemajuan dibutuhkan kreatifitas dan inovasi.

Semarak Pameran Pendidikan Kabupaten Bima yang berlangsung selama lima hari dari 26-30 april 2018, menampilkan berbagai karya anak-didik yang selama ini belum diketahui orang banyak, serta hasil kreatifitas dan inovasi lainnya.

Kreatif dan inovatif khusus di dunia pendidikan, ternyata memang Kabupaten Bima mempunyai karya-karya yang luar biasa yang dilakukan oleh anak didik kita yang barang kali tidak semua orang tahu, makanya kita pamerkan dan acara ini, ujar Bupati pada sambutan pembukaan.

Tujuan semarak pameran pendidikan  yakni untuk memberikan apresiasi kepada insan pendidikan dan kebudayaan atas karya dedikasi dan inovasi di bidang pendidikan dan kebudayaan yang dikemas dalam sebuah pameran. Dan untuk memperoleh evaluasi dan umpan balik dari berbagai pihak atas penyelenggaraan pembangunan pendidikan dan kebudayaan guna perbaikan di masa mendatang.

 

Baca Juga :


Adapun kegiatan pameran pendidikan Kabupaten Bima 2018 yakni penampilan stand pameran karya dan prestasi pendidikan dan kebudayaan. Penampilan pentas seni dan budaya dan Aneka lomba. (glnk/KIM WAWO)



 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/081803884629 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan, Andri

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. EDY IRFAN

    EDY IRFAN

    10 Mei, 2018

    Tujuan pameran untuk memberikan apresiasi dunia pendidikan... semoga maju dunia pendidikan bima


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan