logoblog

Cari

Tingkatkan Perlindungan Anak Sekolah dalam Kelas Inspirasi Remaja NTB

Tingkatkan Perlindungan Anak Sekolah dalam Kelas Inspirasi Remaja NTB

Angkatan ke XXIII Kelas Inspirasi Remaja inisiatif TP-PKK NTB kali ini menggandeng Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengen­dalian Penduduk dan Keluarga

Pendidikan

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
25 April, 2018 17:21:13
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 7089 Kali

Angkatan ke XXIII Kelas Inspirasi Remaja inisiatif TP-PKK NTB kali ini menggandeng Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengen­dalian Penduduk dan Keluarga Beren­cana (DP3AP2KB) menggelar sosialisasi perlindungan anak di sekolah SMA/SMK/MA sederajat se-Kota Mataram. Kelas Inspirasi yang dibalut sosialisasi ini berlangsung di Pendopo Wali Kota Mataram (25/4).

Antusiasme siswa dan guru yang menghadiri agenda rutin TP-PKK sejak tiga bulan terakhir ini tak pernah sepi. Siswa-siswi yang diikutkan secara bergilir selalalu aktif mengikuti materi yang disajikan. Materi yang disuguhkan pun selalu menarik, dari gizi remaja, bahaya narkoba, bahaya pernikahan anak, sampai pendewasaan usia perkawinan. 

"Dengan mengikuti materi-materi yang dikemas secara menarik ini, anak-anak sekalian diharapkan dapat terlindungi dari bahaya-bahaya yang mengintai masa remaja mereka," jelas Ibu irine sekertaris TP-PKK selaku moderator.

Semangat para ibu dari TP-PKK untuk terus memberikan pendidikan di luar kelas dan kurikulum belajar ini patut diacungi jempol. Pasalnya, mereka tak kenal lelah memotivasi anak-anak remaja sehingga para siswa siswi ntb bisa terlindung dari kenakalan remaja. 

 

Baca Juga :


"Gantungkan cita-citamu setinggi langit, sekolahlah setinggi-tingginya karena dengan pendidikan anak-anak sekalian dapat terlindungi dari bahaya apapun," pesan ibu Ersya selaku wakil 3 TP-PKK NTB.  (tim media) 



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan