logoblog

Cari

Tutup Iklan

Persiapan Amunisi Sebelum Perang Terakhir

Persiapan Amunisi Sebelum Perang Terakhir

Persiapan Amunisi Perang Terakhir KM. Masbagik. Di dalam kehidupan ini pasti tidak luput dari yang namanya cobaan dan ujian. Semua orang

Pendidikan

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
28 Maret, 2018 07:31:43
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2108 Kali

KM. Masbagik. Di dalam kehidupan ini pasti tidak luput dari yang namanya cobaan dan ujian. Semua orang selama ia masih hayat pasti akan menemukan ujian tersebut di dalam kehidupannya. Tidak hanya dalam yang menyangkut hal pribadi saja namun bisa juga menyangkut sesuatu yang berkaitan dengan orang banyak.

Begitu pula halnya dengan para pelajar khususnya bagi siswa-siswi tingkat SMA/SMK/MA yang dalam hal dekat ini akan menghadapi ujian berat. Setelah sebelumnya telah menghadapi Ujian Praktik, Ujian Sekolah dan Try Out. Terkait dengan hal itu, penulis akan mencoba mengulik tentang persiapan alat tempur atau amunisi sebelum menghadapai perang terakhirnya yaitu Ujian Nasional. Untuk diketahui untuk tingkat SMK Ujian Nasional akan diadakan pada hari Senin tangal 2 April 2018 hingga tanggal 5 April 2018.

SMK Al-Majidiyah NW Kesik dalam menghadapi persiapan ujian tersebut mengadakan program pemadatan materi khusus untuk mata pelajaran yang di Ujian Nasionalkan yaitu Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Mata Pelajaran Bahasa Inggris, Mata Pelajaran Matematika dan Mata Pelajaran Multimedia terkait dengan jurusan yang dikembangkan oleh sekolah tersebut. Program pemadatan materi tersebut mulai dari hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 sampai hari Kamis tanggal 29 Maret 2018. Mengenai pembagian mata pelajarannya diatur dua mata pelajaran perhari agar siswa tidak terlalu stress dan takut dengan ujian pamungkasnya tersebut. Hari Rabu jadwal pemadatan untuk mata pelajaran Matematika dan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Sedangkan pada hari Kamis jadwal pemadatan untuk mata pelajaran Bahasa Inggris dan mata pelajaran Multimedia. Selanjutnya pada hari Jum’at dan Sabtu siswa yang kelas XII akan diberikan waktu belajar di rumah. Semoga dengan kegiatan ini bisa mendongkrak pengetahuan siswa dan semoga semua siswa kelas XII bisa memperoleh nilai yang memuaskan dengan predikat lulus 100 %. Salam toes dari kampong.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan