logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pengukuhan Pengurus Orari Sumbawa Masa Bhakti 2018-2021

Pengukuhan Pengurus Orari Sumbawa Masa Bhakti 2018-2021

Sumbawa Besar_Poto bersama Bupati Sumbawa yang diwakili Staf Ahli Ir.A.Yani dan Pengurus Orari Sumbawa masa bhakti 2018-2021 Infosumbawa.com_Sesuai dengan surat keputusan

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
24 Maret, 2018 07:01:42
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2295 Kali

Sumbawa Besar_Poto bersama Bupati Sumbawa yang diwakili Staf Ahli Ir.A.Yani dan Pengurus Orari Sumbawa masa bhakti 2018-2021 Sesuai dengan surat keputusan Ketua Orari Daerah NTB, nomor 73 tahun 2018 tanggal 17 januari 2018, pengurus orari lokal sumbawa masa bhakti 2018-2021 dikukuhkan secara resmi oleh Bupati Sumbawa selaku pembina orari lokal sumbawa.

Pengukuhan yang dipusatkan di Aula SMKN 1 Sumbawa tgl 22 Maret 2018, juga dihadiri olrh unsur Forkopinda, Kepala Skpd terkait, Kepala Balai Loka Monitor spectrum radio NTB, dan para anggota amatir radio se Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan pengukuhan yang diawali dengan penampilan tarian oleh sanggar seni liser smanda SMAN 2 Sumbawa Besar ini dan dilanjutkan dengan pengukuhan oleh bupati sumbawa yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang SDM Ir.A. Yani Ketua Orari Lokal Sumbawa, SHALAHUDDIN,SH - yb9ix dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang selalu mensuport kegiatan orari, dan juga kepada Balai Loka Monitor Mataram yang juga telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara pengukuhan sekaligus menyampaikan sosialisasi tentang aturan dan perundangan tentang kegiatan amatir radio.

Staf Ahli Bupati Sumbawa Ir.A.Yani memberikan sambutan pengukuhan Pengurus Orari Sumbawa Bupati Sumbawa dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota orari lokal Sumbawa yang segalu sigap dan hadir terdepan didalam penyampaian informasi disaat terjadi musibah dan bencana alam.

 

Baca Juga :


Bupati meminta anggota orari untuk tidak apatis dan hanya menunggu perintah saja, namun harus aktif untuk menyampaikan berita dan situasi terkini baik dalam keadaan aman maupun dalam keadaan darurat. Kepengurusan Orari Sumbawa, terdiri dari Pembina Bupati Sumbawa, Ketua dewan penasehat M. Sagenta SH - yb9kj, dan Ketua Orari Lokal Sumbawa Shalahuddin, SH yb9ix serta beberapa pengurus lainnya.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan