logoblog

Cari

Tutup Iklan

BEM Unram Serahkan Dokumen Kritikan Kepada Moeldoko

BEM Unram Serahkan Dokumen Kritikan Kepada Moeldoko

Diskusi Nasional bertajuk “Pencapaian 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK yang bertempat di Auditorium DOME   Universitas Mataram Rabu (9/3/2018), berlangsung cukup alot. Berbagai

Pendidikan

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
12 Maret, 2018 16:38:56
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 4046 Kali

Diskusi Nasional yang bertajuk “Pencapaian 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK" yang selenggarakan oleh Kepala Kepresiden yang berkerjasama dengan Universitas Mataram berlangsung cukup alot. Diskusi tersebut digelar di Auditorium DOME Universitas Mataram, Rabu, (9/3/2018). 

Berbagai kritikan, usulan, masukan dan saran terkait pembangunan yang berlangsung di NTB disampaikan para Mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Kota Mataram. Diskusi yang membahas beragam topik antara lain buruh migran, lingkungan, pariwisata, pendidikan, kebudayaan, dan perhutanan sosial tersebut, dipandu langsung News Anchor dari Kompas tv Prisca, dengan narasumber langsung dari Staf Kepresidenan diantaranya Dr. Moeldoko dan Dr. Yanuar Nugroho.
Alotnya diskusi ini karena banyaknya peserta yang begitu antusias untuk bertanya seputaran capaian pemerintahan Jokowi-JK, salah satunya adalah Liga Ayun Selatan selaku Ketua BEM Universitas Mataram sekaligus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis ini mengajukan pertanyaan yang mengarah pada capaian kinerja selama Jokowi-JK memimpin Indonesia. Tidak hanya pertanyaan yang disampaikan Liga Ayu Selatan tersebut, ktirikan pun dilontarkan oleh ketua BEM Unram tersebut. Selain ia melontarkan kritikan, ia juga menyerahkan dokumen terkait kritik dan masukan untuk disampaikan langsung kepada Presiden Jokowi melalui Kepala Staf Kepresidenan, Dr. Moeldoko.
Dokumen tersebut diterima baik oleh kepala staf kepresidenan, Moeldoko. Moeldoko sangat optimis, bangga dan senang dengan semangat mahasiswa yang kritis dan memiliki berbagai macam pandangan terhadap pencapaian kinerja kepemimpinan Presiden Jokowi, dan mengharapkan kepada mahasiswa untuk terus berinovasi,  juga menyiapkan Award bagi para Mahasiswa yang ikut berkontribusi pada inovasi mobil listrik yang diberi nama mobil anak bangsa (MAB). 

(Tim Media Kominfotik NTB)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan