logoblog

Cari

Happy 40 Anniversry Man 1 Sumbawa

Happy 40  Anniversry Man 1 Sumbawa

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa membuka secara resmi Lomba dalam rangka HAPPY 40 TH ANNIVERSARY MAN 1 SUMBAWA (Selamat Ulang

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
01 Maret, 2018 08:52:59
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 15980 Kali

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa membuka secara resmi Lomba dalam rangka HAPPY 40 TH ANNIVERSARY MAN 1 SUMBAWA (Selamat Ulang Tahun Yang ke 40 MAN 1 Sumbawa) dengan thema “ Dengan Semangat Hari Jadi MAN 1 Sumbawa Kita Raih Prestasi Yang Baik dan terlahirnya Insan Yang Madani “, Kamis 01/03/2018.

                                                  Lomba Sakeco

Dalam Sambutan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa Drs.Fathurrahman menyampaikan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan berkumpul ditempat ini dalam rangka menyaksikan dan merayakan beberapa mata lomba sehubungan dengan Harilahirnya MAN 1 SUMBAWA yang ke – 40 tahun yang Insya Allah hari puncaknya jatuh pada tanggal 16 Maret 2018 yang akan dating.

Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kita semua sebagai bagian dari Madrasah ini Kepala Madrasah menyampaikan bersyukur kehadirat Allah SWT atas izin dan ridhonya masih dapat bertemu dan berkumpul dalam keadaan sehat dan berbahagia untuk mengikuti acara ini. Sepatutnya kita sama sama mengucap selamat ulang tahun Madrasah tercinta, semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungan dalam perjalanan perubahan untuk tahun tahun kedepan, dan semoga Madrasah yang semakin berkualitas dalam era globalisasi yang kita hadapi sekarang ini.

Dalam proses globalisasi yang kita alami bersama seiring dengan perkembangan kemajuan Negara kita, kita tetunya masih ingat bagaimana krisis demi krisis telah kita lalui , bagaimana Madrasah ini sangat berperan dalam menyikapi tuntunan perubahan di masyarakat.

 

Baca Juga :


                                     Lomba Tari Sumbawa

Bagaimana tidak? Saat krisis krisis itu ada sejumlah lulusan yang sampai saat ini menjadi seorang yang berperan dibeberapa tempat, ada yang menjadi dokter,pejabat pemerintah,pegawai pemerintah,camat,lurah,kepala desa ,guru malahan ada yang menjadi Kepala Madrasah. Kepala Madrasah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa baik siswa , staf ,dewan guru,para wakil kepala madrasah,mantan kepala Madrasah ,pengurus komite madrasah,para alumni bahwa semuanya masih mau memberikan dukungan untuk madrasah tercinta ini. Lomba dalam rangka Hari ulang tahun ke 40 tahun MAN 1 Sumbawa adalah Lomba Sekeco, Tarian, Sholawatan dan pemilihan Taruna da Dadara Sumbawa dan kegiatan ini akan berlangsung selama dua(2) hari.__(joko)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan