logoblog

Cari

Tutup Iklan

Program Inovasi Pendidikan Akan Diperluas

Program Inovasi Pendidikan Akan Diperluas

KM,Walet Selatan-Program Inovasi Pendidikan yang ada di Kecamatan Woha Dan Bolo Akan diperluas di wilayah lainnya, dalam rangka peningkatan Sumber daya

Pendidikan

KM. WALET SELATAN
Oleh KM. WALET SELATAN
04 Januari, 2018 19:13:15
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 4428 Kali

KM,Walet Selatan-Program Inovasi Pendidikan yang ada di Kecamatan Woha Dan Bolo Akan diperluas di wilayah lainnya, dalam rangka peningkatan Sumber daya manusia baik guru maupun siswa.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada saat silaturahmi dengan para kades dan kepala sekolah se kecamatan Wera pada Kamis (4/1/2018)

Progam inovasi telah banyak memberikan perubahan terhadap keaktifan Siswa dalam proses belajar mengajar. Guru yang tugasnya mengajar secara monoton dan hanya mengajar itu itu aja telah banyak mengalami perubahan dengan adanya inovasi dalam proses belajar mengajar.

"inovasi itu penting sehingga siswa menjadi aktif dan rajin belajar. " Tegas Dahlan.

 

Baca Juga :


Dikatakannya peningkatan kualitas sumber daya manusia dan IPM sangat ditentukan oleh pendidikan. Untuk itu sesuai visi Ramah maka yang paling urgen adalah perubahan prilaku dan karakter masysrakat melalui pendidikan.

(Opick)



 
KM. WALET SELATAN

KM. WALET SELATAN

Kampung media walet selatan adalah kampung media kecamatan parado, yang akan menjadi jembatan, untuk menumbuh kembangkan pembaca kritis dengan konten berita yang tidak biasa-biasa saja

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan