logoblog

Cari

Orang Beruntung

Orang Beruntung

Sumbawa Besar_Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa seusai rapat dengan dewan guru ,dilanjutkan dengan rapat dengan Tata Usaha, Selasa, 2/01/2018. Hadir

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
02 Januari, 2018 13:31:06
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 7778 Kali

Sumbawa Besar_Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa seusai rapat dengan dewan guru ,dilanjutkan dengan rapat dengan Tata Usaha, Selasa, 2/01/2018.

Hadir dalam pertemuan Kepala Urusan Tata Usaha beserta Staf / JFU MAN 1 Sumbawa  yang dilaksanakan di ruang Tata Usaha, dan dalam pertemuan  Kepala mmebrikan info bahwa nanti malam Panitia Hari Amal Bhakti Kementerian Agama  mengundang  untuk mengikuti acara Tasyakkur dengan acara sholat berjamaah di Masjid Khoirul Bariah hingga Isya’ pada hari ini dan untuk besuk tanggal 3 Januari 2018 acara puncak Upacara Bendera , diharapkan Pegawai dan Guru untuk mengikuti upacara HAB Kemenag ke 72

 

Agenda Rapat membahas tentang tugas , Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil baik Pegawai atau Guru untuk dapat melaksanakan tugas secara ikhlas ,bertanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sehingga tugas tugas Negara dapat dilaksanakan dengan baik , juga disiplin tentang absen elektronik yang telah tersedia untuk untuk absen datang dan pulang sesuai ketentuan jam yang berlaku.

Kepala Madrasah Drs.Fathurrahman  didampingi Kaur TU H.Djoko Pitoyo,S.Sos

Tugas Tata Usaha sangat komplek dalam pelayanan segala penjuru , dari pelayanan siswa, guru dan dan masyarakat dalam keseharian tugas tugas yang diemban semakin hari semakin sangat berat, dan hendahknya penghargaan yang telah diperoleh dari Kanwil Kemenag Prov NTB, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa serta KPPN Sumbawa dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

 

 

Baca Juga :


Rasulullah Muhammad SAW telah mengingatkan siapa saja yang hari ini lebih baik dari pada kemaren maka dialah orang yang beruntung, Hari ini sama dengan hari kemaren maka dia termasuk orang yang merugi, dan hari ini lebih jelek darii kemarinnya maka dia termasuk orang celaka.

Dalam kontek ini , Kepala Madrasah selalu mengingatkan perlunya kerjasama sehingga tugas tugas yang berat dapat diselesaikan dengan ringan.

 

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan