logoblog

Cari

Tutup Iklan

Workshop Pembinaan Kompetensi Guru Madrasah Daerah 3T

Workshop Pembinaan Kompetensi Guru Madrasah Daerah 3T

KM. Sukamulia – Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan Program Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan pada madrasah, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah

Pendidikan

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
15 Desember, 2017 15:00:29
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2437 Kali

KM. Sukamulia – Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan Program Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan pada madrasah, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyelenggarakan kegiatan “Workshop Pembinaan Kompetensi Guru Madrasah Daerah 3T” yang dilaksanakan selama tiga hari (Kamis s.d Sabtu/ 14 s.d 16 Desember 2017. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dan tempat pelaksanaannya di Bogor Valley Hotel Jalan KH. Soleh Iskandar No. 5 Kota Bogor Jawa Barat.

Kegiatan ini dibuka pada hari Kamis, 14 Desember 2017 oleh Prof. Dr. Moh. Isom, M. Ag tepat pada 19.30 WIB. Sebelum acara ini dibuka, Dra. Hj. Faizah, M. Pd (Kasi Bina Guru) menyampaikan bahwa Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan merupakan Direktorat baru di Kementerian Agama Republik Indoneisa. Beliau juga menginformasikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.