logoblog

Cari

Tutup Iklan

Diskominfotik NTB Tebar Ilmu Media Dengan Pelajar

Diskominfotik NTB Tebar Ilmu Media Dengan Pelajar

Setelah melakukan sosialisasi mengenai Penanggulangan Tramadol dan Obat terlarang (13/12), di waktu yang sama Diskominfotik juga berbagi ilmu mengenai Film Pendek,

Pendidikan

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
13 Desember, 2017 10:41:57
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2659 Kali

Setelah melakukan sosialisasi mengenai Penanggulangan Tramadol dan Obat terlarang (13/12), di waktu yang sama, Diskominfotik juga berbagi ilmu mengenai Film Pendek, Photography, dan Poster melalui 3 kelas yang dibuka untuk pelajar di SMKN 2 Mataram.

"Mari menjadi pelajar yang kreatif dan inovatif yang memiliki daya saing!" Ajak Ach Fairuzz Abadi yang membuka pembagian kelas. 

Kelas ini diikuti oleh lebih dari 100 siswa siswi SMKN 2 Mataram. Materi mengenai Poster diisi oleh Layouter ternama Diskominfotik NTB,  Tjak S. Parlan, sementara Photography diisi oleh Ajik Tarmidzi selaku Kapala Seksi Dokumentasi dan Publikasi Diskominfotik NTB,  dan materi Film Pendek diisi oleh Ach Fairuz Abadi, selaku Kapala Bidang IKP Diskominfotik NTB. 

Selama kelas berlangsung,  para siswa terlihat antusias mengikuti setiap materi yang dijelaskan. Tak jarang sesekali gelak tawa terdengar ketika pemateri melempar guyonan di sela-sela pelajaran. 

 

Baca Juga :


"Melalui kelas ini, saya jadi termotivasi mencoba hal yang baru. Keren dan menginspirasi!" Tanggap Julia, salah seorang siswa yang mengikuti kelas Poster dengan antusias. (nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan