logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bertukar Tugas di Hari Guru

 Bertukar Tugas di Hari Guru

KM LENGGE,- Upacara peringatan hari guru yang dilaksanakan pada tanggal 25 November lalu digelar dibeberapa di kecamatan Wawo, baik oleh dinas

Pendidikan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
28 November, 2017 22:48:58
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 4873 Kali

KM LENGGE,- Upacara peringatan hari guru yang dilaksanakan pada tanggal 25 November lalu digelar dibeberapa di kecamatan Wawo, baik oleh dinas pendidikan maupun oleh sekolah sekolah setempat, selain dilaksanakan tepat pada tanggal 25 november beberapa sekolah juga menggelar upacara peringatan hari guru nasional ini pada hari senin(27/11) yang sekalian digabungkan dengan upacara bendera.

Tidak terkecuali di SMPN 1 Wawo, upacara memperingati hari guru nasional di SMPN 1 Wawo langsung digabungkan dengan upacara bendera pada hari seninnya seperti juga di beberapa sekolah lain. Akan tetapi upacara bendera di SMPN 1 Wawo kali ini terasa berbeda dengan upacara bendera sebelumnya.

Upacara bendera hari senin yang notabene pelaksananya adalah siswa/siswi, yang dilakukan bergiliran tiap kelasnya mulai dari kelas I sampai dengan kelas III, nah pada upacara bendera kali ini pelaksananya bukan dari siswa/siswi SMPN 1 Wawo melainkan dari guru guru pengajar. Selain pelaksana upacara tugas ketua kelas juga digantikan oleh wali kelasnya masing masing, suasana upacara kali ini pun terasa berbeda dari biasanya.

 

Baca Juga :


  Kepala SMPN 1 Wawo, Mulyadin,S.Pd. M.Pd selaku pembina upacara memberikan apresiasi untuk pengurus dan pembina OSIS SMPN 1 Wawo pada saat penyampaian amanat pembina, hal tersebut karena memang 'thema' upacara bendera hari senin yang dilaksanakan oleh guru guru merupakan ide dan usulan dari pembina dan pengurus OSIS.

Dalam penyampaian amanatnya kepala sekolah juga menyampaikan sebuah berita gembira untuk warga SMPN 1 Wawo, yaitu diraihnya juara 2 oleh regu SMPN 1 Wawo pada lomba tata upacara bendera tingkat kabupaten dan terpilihnya pembawa acara dari regu SMPN 1 Wawo, Aulia Mursida sebagai pembawa acara terbaik kabupaten Bima tingkat SMP. (galank)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan