logoblog

Cari

Tutup Iklan

Madrasatul Quraniyah Bentuk Panitia Semester

Madrasatul Quraniyah Bentuk Panitia Semester

Rapat pembentukan Panitia Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017-2018 Pondok Pesantren Madrasatul Qur’aniyah Dusun Tato Desa Sandik Kecamatan Batulayar, Senin 20 Nopember

Pendidikan

KM. Layarstone
Oleh KM. Layarstone
21 November, 2017 09:50:05
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 3766 Kali

Rapat pembentukan Panitia Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017-2018 Pondok Pesantren Madrasatul Qur’aniyah Dusun Tato Desa Sandik Kecamatan Batulayar, Senin 20 Nopember 2017 berjalan lancar. Pertemuan yang membahas persiapan pelaksanaan semester tersebut di hadiri oleh seluruh lapisan guru yang bertugas di Madrasatul Quraniyah. Rapat persiapan pelaksanaan semester kali ini melibatkan dua lembaga, yang ada di Yayasan Pondok Pesantren Madrasatul Qur'aniyah, yakni Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

Kepala Madrasah Aliyah, Fathul Azis mengatakan bahwa jadwal pelaksanaan semester ganjil sudah final yaitu tanggal 4 Desember 2017. "Untuk itu, semua kita (Guru. Red) diharapkan semua partisipasi dari bapak/ibu dewan guru," ujar Fatah. Selain membahas masalah partisipasi, Kepala Madrasah Aliyah ini juga menuntut para guru yang belum menyelesaikan targetnya agar lebih giat lagi. "Bagi guru yang belum tuntas materinya, dimohon untuk segera dituntaskan, supaya bebannya agar berkurang," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Madrasah Tsanawiyah, M. Habibi menjelaskan bahwa guru yang akan menjadi pengawas semester agar bertugas sesuai jadwal. Guru harus datang mengawas, kalaupun tidak sempat atau berhalangan, agar segera melaporkan sehari sebelumnya, biar cepat dicarikan pengganti, demikian terang Habibi.

Kondisi kelas dan kehadiran guru semester ini tak luput juga dari pembahasan. Pembahasan banyak menyoroti masalah siswa yang sering tidak hadir, bolos, dan membawa alat elektronik ke sekolah. Masalah tersebut langsung ditanggapi oleh Kepala Madrasah yang juga menjadi narasumber.

 

Baca Juga :


Rapat Panitia Semester untuk Madrasah Tsanawiyah berhasil memilih Muhamad Dedi sebagai ketua panitia dan Eni Ulia dan Sirajudin Abas sebagai anggota. Sementara dari Madrasah Aliyah menunjuk Fahrurrazi, S. Pd sebagai ketua pelaksanaan semester tahun ini. Rapat di tutup usai pembentukan panitia semester difinalkan.



 
KM. Layarstone

KM. Layarstone

Batulayar sebagai daerah Wisata masih menjadi Target Utama untuk mengembangkan Pariwisata di NTB dan Menciptakan Lapangan Kerja guna mengurangi Resiko Pengangguran

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan