logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pengarahan Kegiatan Akreditasi Madrasah

Pengarahan Kegiatan  Akreditasi Madrasah

Sumbawa Besar,Kunjungan kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Sukri HM yang di dampingi oleh Kasi Pendidikan Agama Islam H.Marzuki, S.Pd

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
14 Oktober, 2017 07:09:31
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 1588 Kali

Sumbawa Besar,Kunjungan kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Sukri HM yang di dampingi oleh Kasi Pendidikan Agama Islam H.Marzuki, S.Pd di sambut dengan penuh Keakraban oleh segenap Keluarga besar MTs.N 2 Sumbawa, Selasa, 10 Oktober 2017.

Ket Foto: Kepala Kemenag bersama Tim Akreditasi mendapat penyembutan penuh keakraban dari siswa dan guru MTsN 2 Sumbawa di Empang

Kunjungan ini di lakukan selain untuk memberikan pembinaan terhadap Guru dan Karyawan Karyawati Kementerian Agama yang berada di Kecamatan Empang juga untuk memenatau secara langsung persiapan Akreditasi Madrasah baik secara Fisik maupun secara Administrasi, acara yang sudah di kemas sedemikian rupa oleh panitia di Pusatkan di Aula MTs.N 2 Sumbawa di Empang

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pokjawas Drs.Mustami, Tim Asesor Kemenag Sumbawa ,para Guru dan segenap Karyawan Karyawati Kemenag Sumbawa yang ada di Kecamatan Empang.

Dalam arahan dan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa menekankan kepada semua Guru dan Karyawan Karyawati Kemenag Sumbawa yang ada di Kecamatan Empang agar terus berkreasi, berinovasi dalam rangka mengembangkan Kualitas dan Potensi yang ada demi kemajuan Madrasah .

Tentu ini bukan merupakan hal yang mudah bagi seorang Guru, tapi di lihat dari jumlah Siswa yang lebih dari lima ratus orang, dan berbagai Prestasi yang telah raih ini artinya semakin tinggi kepercayaan masyarakat terhadap MTs.N 2 Sumbawa,dani berharap agar terus di pertahankan dan di tingkatkan .

Di tempat yang sama Kepala Madrasah Negeri 2 Sumbawa Drs.H.Ahyar sangat berterima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama beserta rombongan dirinya bersama semua Guru dan Karyawan Karyawati terus berupaya untuk malakukan yang terbaik demi kemajuan Madrasah .

 

Baca Juga :


Begitu pula dengan keberhasilan siswa Siswinya bisa bersaing dengan sekolah lain itu semua tidak lepas dari peran tanggung dan peran seorang Guru.

Sementara Ketua Pokjawas Drs.Mustami yang sekaligus menjadi ketua TIM Akreditasi Madrasah dan Sekolah berharap TIM Asesor agar dapat melakukan Penilaian secara Tranparan sesuai Standar dan Kompetensi yang ada.

Ket Foto: Kepala Kemenag bersama Tim Asesor memberi pengarahan terhadap Guru pada Akreditasi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Sumbawa

menurut Mustami ada 2 Madrasah yang akan di nilai yaitu MTsN 2 Sumbawa dan MIN 3 Sumbawa.__jk.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan