logoblog

Cari

Tutup Iklan

Gedung PAUD Miftahul Qudsi Diresmikan

Gedung PAUD Miftahul Qudsi Diresmikan

KM. Sukamulia – Rabu (20/09/2017), Gedung Baru PAUD Miftahul Qudsi Maraqitta’limat Lenggorong Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan diresmikan oleh Kasi Kelembagaan

Pendidikan

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
22 September, 2017 22:37:19
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2188 Kali

KM. Sukamulia – Rabu (20/09/2017), Gedung Baru PAUD Miftahul Qudsi Maraqitta’limat Lenggorong Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan diresmikan oleh Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana PPAUD-PNF Dikpora Kabupaten Lombok Utara. Kegiatan yang dibuka pada pukul 10.39 wita ini dihadiri oleh semua wali murid, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Sambik Elen serta Ketua PKG PAUD Kecamatan Bayan, Bhabinkamtibmas Desa Sambik Elen dan beberapa orang pengelola PAUD dan RA yang ada di sekitaran Desa Sambik Elen.

Hairul Anam, S. Sos dalam sambutannya selaku Ketua Pengelola PAUD Miftahul Qudsi Maraqitta’limat sekaligus mewakili Kepala Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan, menyampaikan bahwa RKB PAUD yang diresmikan pada hari ini bersumber dari Bantuan Dana Pengadaan RKB Dikpora KLU tahun anggaran 2017.

Selaku Pemerintah Desa Sambik Elen, Hairul menyampaikan bahwa pada tahun 2017 ini Pemerintah Desa Sambik Elen melaksanakan program peningkatan kesejahteraan pendidik PAUD dengan memberikan mereka intensif sebesar Rp. 170.000,-/bulan. Di ahir sambutannya, ia berharap supaya tahun-tahun mendatang, pemerintah desa dapat meningkatkan jumlah intensif guru PAUD sehingga mereka semakin sejahtera dan semakin giat mengembangkan kegiatan yang diprogramkan di lembaga yang mereka kelola.

Dalam sambutannya Suwadi menjelaskan bahwa TK dan RA merupakan bagian dari PAUD yang dikelompokkan berdasarkan umur peserta didiknya sehingga guru TK dan RA juga memiliki hak yang sama untuk diberikan insentif dari Anggaran Dana Desa (ADD). Di ahir sambutannya, Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana PPAUD-PNF Dikpora Kabupaten Lombok Utara berharap supaya gedung yang sudah ada ini supaya digunakan dengan sebaik mungkin sehingga Pendidikan Anak Usia Dini di Desa Sambik Elen dapat terlaksana dengan baik.

 

Baca Juga :


Usai memberikan sambutan, Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana PPAUD-PNF Dikpora Kabupaten Lombok Utara dipersilahkan untuk memotong pita yang dipasang di pintu Gedung sebagi tanda bahwa RKB PAUD Miftahul Qudsi Maraqitta’limat Lenggorong diresmikan. Pemotongan pita dilaksanakan tepat pada pukul 11.05 wita yang dengan demikian maka gedung RKB PAUD Miftahul Qudsi Maraqitta’limat Lenggorong betul-betul diresmikan dan selanjutnya dapat digunakan sebagai ruang belajar bagi peserta didiknya.

_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan