logoblog

Cari

Pentas Seni Ajang Kreasi Santri

Pentas Seni Ajang Kreasi Santri

Pagelaran pentas seni santri Madrasatul Qur’aniyah Dusun Tato Desa Sandik Kecamatan Batulayar, Sabtu 5 Agustus 2017 pukul 20.00 wita di Halaman

Pendidikan

KM. Layarstone
Oleh KM. Layarstone
07 Agustus, 2017 14:26:43
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 30420 Kali

Pagelaran pentas seni santri Madrasatul Qur’aniyah Dusun Tato Desa Sandik Kecamatan Batulayar, Sabtu 5 Agustus 2017 pukul 20.00 wita di Halaman Pondok Pesantren Madrasatul berjalan sangat meriah. Acara ini merupakan rangkaian dari Khutbatul Arsy (Pekan Perkenalan) Pondok Pesantren Madrasatul Qur’aniyah. Pada acara ini semua elemen Pondok Pesantren Madrasatul Qur’aniyah dilibatkan. Berbagai acara dan atraksi ditampilkan untuk menghibur penonton. Penonton yang menyaksikan acara pun berjubel dan sangat antusias. Para undangan termasuk wali santri dari Pondok Pesantren Madrasatul Qur’aniyah berteriak kegirangan menyaksikan aksi kocak yang ditampilkan oleh para peserta pentas.

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Madrasatul Qur’aniyah, TGH. Mujtahidin, Lc, M. Ag dalam pembukaan acara menyampaikan bahwa Pentas Seni Madrasatul Qur’aniyah merupakan puncak acara setelah dua hari sebelumnya dibuka dengan Khutbatul Arsy dan Pawai Karnaval. Di samping merupakan avent tahunan yang harus dilaksanakan, acara pentas merupakan wadah bagi para santriwan dan santriwati untuk menampilkan bakat, terang pimpinan saat membuka acara. Untuk itu pondok pesantren wajib menyediakan wadah bagi para santri untuk ajang kreasi dan inovasi, lanjut alumnus Al-Azhar Mesir ini.  

Santri tidak hanya pandai memakai sarung, namun juga mampu berkreasi dan berinovasi, sambut TGH. Mujtahidin, Lc, M. Ag. Semua acara ini berlangsung atas partisipasi dan kerjasama semua pihak, untuk itu kami menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada mereka yang telah berperan demi berjalannya acara ini. Para pengasuhan santri, para asatidz yang telah terlibat, semoga amal kita semua diberi balasan yang setimpal.

 

Baca Juga :


Acara berlangsung sukses, aman dan lancar karena mendapat pengamanan dari pihak berwajib seperti Babinkamtibmas dam Babinsa Desa Sandik Kecamatan Batulayar. Acara yang dibuka setelah shalat Isya tersebut berakhir pukul 22. 00 Wita di halaman Madrasatul Qur’aniyah.  () 



 
KM. Layarstone

KM. Layarstone

Batulayar sebagai daerah Wisata masih menjadi Target Utama untuk mengembangkan Pariwisata di NTB dan Menciptakan Lapangan Kerja guna mengurangi Resiko Pengangguran

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan