logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tingkatkan Prestasi MTs.N 3 Mataramrid

Tingkatkan Prestasi MTs.N 3 Mataramrid

Tradisi pembagian raport sebagai bukti penilaian proses belajar-mengajar tahun ajaran 2016/2017 di MTs. N 3 Mataram kembali digelar, Sabtu 17 Mei

Pendidikan

Astari Nadzira Khumaira
Oleh Astari Nadzira Khumaira
18 Juni, 2017 12:06:35
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 3588 Kali

Tradisi pembagian raport sebagai bukti penilaian proses belajar-mengajar tahun ajaran 2016/2017 di MTs. N 3 Mataram kembali digelar, Sabtu 17 Mei 2017 di lapangan sekolah. Seluruh orangtua wali,  Kepala sekolah, jajaran guru dan pegawai administrasi di MTs.N 3 Mataram juga turut hadir termasuk pengurus komite sekolah.

Dihadapan seluruh orangtua wali murid Kepala Sekolah MTs.N 3 Mataram Dr. H. Sirajul Hadi, M.Pd mengharapkan kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan seluruh orangtua wali murid agar mendukung proses belajar mengajar yang diterapkan untuk lebih meningkatkan prestasi akademik siswa MTs.N 3 Mtaram yang semakin baik di masa mendatang. “Kita juga minta kepada orangtua wali untuk tetap mengawasi putra-putrinya di rumah untuk lebih banyak waktu untuk belajar dan mengurangi waktu untuk bermain,” kata Sirajul.

Sirajul juga menjelaskan untuk pertama kalinya dimulai tahun ini MTs.N 3 Mataram membuka pendaftaran peserta didik baru mealui dua jalur yakni jalur online yang menerima siswa berprestasi di sekolah sebelumnya dengan mengambil peringkat pertama hingga peringkat ketiga. Sisanya akan diperoleh dari pendaftara siswa lewat jalur umum. Dan tahun ini MTs.N 3 Mataram hanya bisa menampung siswa baru sebanyak 150 orang. Untuk itu ia menghimbau kepada se;luruh wali murid untuk menginformasikannya kepada masyarakat sekitar jika MTs.N 3 Mataram sudah mulai membuka pendaftaran siswa baru. (Tari) -05

 

Baca Juga :




 
Astari Nadzira Khumaira

Astari Nadzira Khumaira

Nama: Astari Nadzhira Khumaira.Pelajar Kelas VII MTs. N 3 Mataram. Alamat Mavila Rengganis Blok D Bajur, Labuapi Lombok Barat. Motto: Kembangkan Bakat Menulis Sejak Dini.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan