logoblog

Cari

Tutup Iklan

Perlombaan Unik Clas Meting MTS.N 3 Mataram

Perlombaan Unik Clas Meting MTS.N 3 Mataram

Clas meting merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan MTs. N 3 Mataram yang dilakukan setelah selesai melaksanakn ulangan semester bagi. Clas meting

Pendidikan

Perlombaan Unik Clas Meting MTS.N 3 Mataram

Perlombaan Unik Clas Meting MTS.N 3 Mataram

Perlombaan Unik Clas Meting MTS.N 3 Mataram

Astari Nadzira Khumaira
Oleh Astari Nadzira Khumaira
18 Juni, 2017 12:03:22
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2534 Kali

Clas meting merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan MTs. N 3 Mataram yang dilakukan setelah selesai melaksanakn ulangan semester bagi. Clas meting ini diisi dengan berbagai kegiatan ataupun perlombaan unik . Pada semester sebelumnya, perlombaan yang diadakan antara lain kreta buta, pocong sehat, cerdas cermat, busana muslim, lomba membaca puisi dan masih banyak perlomban lainnya.

Class meting ini diikuti seluruh siswa-siswi MTs.N 3 Mataram dari setiap kelas dan wajib diikuti oleh siswa-siswi. Tiap kelas dari kelas VII A hingga VII E dan kelas VIII A hingga VIII D wajib mengirimkan perwakilannya untuk mengitu mata lomba yang sudah ditentukan oleh panitia lomba sekolah.

Sebelum perlombaan clas meting dilakukan para anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dengan membagikan formulir perlombaan kepada Ketua Kelas dari tiap-tiap kelas. Dari tiap-tip kelas harus diisi dan dibagikan sebelum pelaksanaan kelas meeting dilakukan dan dikumpulkan sehari sebelum clas meting dimulai. Clas meting ini bertjuan untuk meningkatkan sportivitas dalam bertanding.

Serangkaian bulan suci Ramadhan 1438 H, ini MTs.N 3 Mataram mengadakan kegiatan clas meting dengan kegiatan perlombaaan  berbagai jenis yang bernuansa islami . Diantaranya lomba pidato bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia,  tadarusan lomba cerdas-cermat yang berisi tentang agama, lomba khatif sholat jumat, lomba sholat jenazah, lomba membaca asmaulhusna, lomba busana muslim dan tahfiz.

Baca Juga :


Semua peserta lomba berusaha maksimal menampilkan penampilan terbaiknya di depan tim juri. Dan setelah perlombaan clas meting selesai para pesrta lomba yang menang dari setiap mata lomba akan mendapatkan hadiah yang diberikan para dewan juri pada saat acara pembagian raport yang dihadiri seluruh ibu/Bapak wali peserta didik. (Tari)     -05



 
Astari Nadzira Khumaira

Astari Nadzira Khumaira

Nama: Astari Nadzhira Khumaira.Pelajar Kelas VII MTs. N 3 Mataram. Alamat Mavila Rengganis Blok D Bajur, Labuapi Lombok Barat. Motto: Kembangkan Bakat Menulis Sejak Dini.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan