logoblog

Cari

Tutup Iklan

Predikat Memuaskan Pada Diklat Prajab

Predikat Memuaskan Pada Diklat Prajab

Sumbawa Besar_inmas, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melaksanaan pembinaan terhadap CPNS (K2) yang telah mengikuti Diklat Prajab dan

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
15 Desember, 2016 10:48:27
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 4012 Kali

Sumbawa Besar_inmas, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melaksanaan pembinaan terhadap CPNS (K2) yang telah mengikuti Diklat Prajab dan memperoleh STTPL , Selasa, 13 Desember 2016.

Pembinaan yang diikuti sebanyak 18 orang dan disampaikan langsung oleh PLT. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H.Syarufuddin, mengingatkan bahwa sebagai pegawai yang baru yang masih berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil hendaknya Disiplin dikedepankan dalam tugas sehari hari , memahami peraturan dan perundang undangan yang berlaku yang lebih penting harus mengetahui misi dan misi Kantor Kementerian Agama .

Di Era Global ini ,seorang pegawai hendaknya dapat mengoperasikan computer, karena dengan computer semua pekerjaan akan terselesaikan dengan cepat dan tepat, bagaimana kita bisa bekerja kalau tidak bisa mengetik dan mengoperasikan computer?, perlunya merubah menset diharapkan tenaga administrasi misalnya harus terlepas dari penyakit yang namanya TBC (tidak bisa computer), jadi tidak ada alasan lagi pegawai yang tidak bisa mengetik, bagaimana caranya kalau tidak dapat mengetik?

Untuk menyelesaikan menyelesaikan capian Kinerja harian dan bulanan haruskah mita bantuan kepada orang lain? Tentunya harus belajar dan belajar, orang bijak mengatakan orang cerdas berbagai cara namun orang malas berbagai alasan. Ada lima budaya kerja yang ada pada Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan, kedepan bahwa untuk pembayaran Kinerja untuk pegawai (Tukin) pembayarannya berdasarkan kinerja dan berdasarkan uraian tugas,

begitu pulan untuk pembayaran tunjangan Guru Profesional harus sesuai aturan termasuk asministrasi wajib harus ada laporan ,walaupun tidak ada jam mengajar tapi harus tetap masukm sekolah (kantor) dlarang diam dirumah hanya datang absen saja.

 

Baca Juga :


Di Kementerian Agama menerapkan 5 T, 1.tepat sasaran, 2. Tepat waktu, 3.Tepat guna, 4. Tepat Prosedur dan Tepat Jumlah serta pelayanan 4 H, 1. Pelayanan dengan hati, 2.Pelayanan dengan senang hati,3.Pelayanan dengan Hati hati dan 4 Pelayanan tidak sesuka hati. Setelah pembinaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa ,

dilanjutkan dengan pembagian STTPL diklat Pra Jabatan bagi para CPNS dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, JFU pengadministrasi pada MAN 1 Sumbawa Lalu Karyadi memperoleh predikat Memuaskan pada Diklat Angkatan III di Balai Diklat Keagamaan Denpasar April 2016 lalu-------(joko).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan