logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wisuda Terahir STKIP Hamzanwadi Selong

Wisuda Terahir STKIP Hamzanwadi Selong

WISUDA TERAKHIR STKIP HAMZANWADI SELONG KM. MASBAGIK. Pendidikan adalah salah satu modal seseorang dalam mencapai suatu keberhasilan. Pendidikan dapat ditempuh melalui berbagai

Pendidikan

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
12 Desember, 2016 04:26:54
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 16994 Kali

WISUDA TERAKHIR STKIP HAMZANWADI SELONG

KM. MASBAGIK. Pendidikan adalah salah satu modal seseorang dalam mencapai suatu keberhasilan. Pendidikan dapat ditempuh melalui berbagai lembaga pendidikan baik yang sifatnya formal maun non formal. Namun sejatinya, pendidikan itu bisa diperoleh dimana saja dan kapan saja. “Long life education”, seperti kata teman-teman dari luar sana. Jadi pendidikan tidak hanya terbatas pada tempat tertentu dan waktu tertentu, namun bisa diperoleh kapan pun dan dimana pun.

STKIP Hamzanwadi Selong merupakan salah satu lembaga pendidikan perkuliahan yang masih dalam naungan Yayasan Pondok Pesantren Darun Nahdlatain Nahdlatul Wathan Pancor telah banyak mencetak kader-kader sarjana yang berperan aktif dalam pembangunan daerah, bangsa dan tanah air. Hampir dalam setahun lembaga ini mewisuda hampir seribu lebih wisudawan dan wisudawati yang berasal dari segala penjuru di Pulau Lombok bahkan hingga luar daerah. Trend postif ditambah dengan hasil akreditasi yang sangat baik membuat perguruan tinggi ini selayaknya menjadi pilihan warga Bumi Gora.

Hari Ahad tanggal 11 Desember 2016 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi STKIP Hamzanwadi Selong. Pasalnya, ini akan menjadi wisuda terakhir bagi lembaga ini, karena sesuai dengan SK yang diterima pada bulan September 2016, STKIP Hamzanwadi Selong bersama STT Hamzanwadi telah bermetamorfosis dan bersatu menjadi Universitas Hamzanwadi. Ini merupakan wisuda terakhir bagi STKIP Hamzanwadi Selong yang sampai sekarang telah melakukan wisuda sebanyak tiga puluh kali. Hadir pada acara tersebut yaitu para wisudawan beserta pendampingnya, Umminda Hajjah Siti Rauhun ZAM, Ketua  STKIP Hamzanwadi Selong, Ketua umum YPH PPD NW Pancor, Pejabat dari tingkat provinsi maupun kabupaten, para masyaikh MDQH NW Pancor, Ketua Koopertis Wilayah 8 Bali-Nusa Tenggara, perwakilan anggota DPR RI dan para insan pers yang ada di Pulau Lombok.

 

Baca Juga :


Acara berlangsung sejak pukul 08.30 WITA hingga pukul 13.00 WITA. Mulai dari acara pembukaan, sambutan dari Ketua STKIP Hamzanwadi Selong, sambutan dari Ketua Umum YPH PPD NW Pancor, orasi ilmiah dari anggota DPR RI, sambutan dari ketua koopertis wilayah 8, wisuda bagi para cumlaude oleh ketua STKIP Hamzanwadi Selong, wisuda bagai seluruh program studi oleh masing-masing ketua prodi, sambutan dari salah satu wisudawati dan penutup atau doa. Akhirnya penulis berharap semoga perguruan tinggi yang kita cintai ini menjadi semakin lebih baik lagi. Apalagi sekarang telah berganti nama menjadi “Universitas Hamzanwadi”. Selamat jalan STKIP Hamzanwadi Selong, selamat datang Universitas Hamzanwadi. Salam pergerakan dari kampung.

By_Andre D’Jails



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan