logoblog

Cari

Tutup Iklan

RA Perwanida IV Dodu Wakili Kota Bima

RA Perwanida IV Dodu Wakili Kota Bima

KM.RASTIM. Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Kota Bima beberapa waktu lalu, RA Perwanida IV Dodu yang beralamat di

Pendidikan

KM RASTIM
Oleh KM RASTIM
10 Desember, 2016 08:27:04
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 6397 Kali

KM.RASTIM. Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Kota Bima beberapa waktu lalu, RA Perwanida IV Dodu yang beralamat di Kelurahan Dodu meraih juara 1 kategori nasyid yang diadakan di Aula SMAN 1 Kota Bima. Kegiatan festival tingkat TK dan SD/MI (TPA) se Kota Bima dengan mengangkat tema Bisa Juara (Bina Santri Jujur, Arif, dan Ramah) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK-Al-Quran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA - BKPRM) Kota Bima berjalan sukses.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 12 s.d 13 November 2016 yang bertempat di 2 lokasi yakni Masjid Agung Al Muwahiddin dan Aula SMAN 1 Kota Bima.

Para juara Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Kota Bima tersebut berhak mengikuti lomba tingkat propinsi dengan mewakili Kota Bima di Mataram.

Amrin Ashari melalui akun facebooknya mengungkapkan para juara lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Kota Bima akan mewakili Kota Bima tingkat propinsi nantinya” ungkapnya.

 

Baca Juga :


“Selain RA Perwanida IV Dodu, tim MIN Tolobali Kota Bima berhak mewakili Kota Bima di Mataram dengan mewakili tiga kategori diantaranya nasyid, adzan dan ahfidz”. Anas () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan