logoblog

Cari

Tutup Iklan

Monitoring Ulangan Semester

Monitoring Ulangan Semester

Sumbawa Inmas - (6/12) Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melaksanakan monitoring Ulangan Semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017 di MAN

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
07 Desember, 2016 07:46:22
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 3229 Kali

Sumbawa Inmas - (6/12) Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melaksanakan monitoring Ulangan Semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017 di MAN 3 Sumbawa bagi peserta Ulangan Semester dan memeriksa langsung kelengkapan administrasi ulangannya. Peserta Ulangan terdaftar sebanyak 241 siswa dan yang hadir dalam mengikuti ulangan semester kali ini sebanyak 238 siswa, 3 siswa tidak dapat mengikuti kegiatan ulangan semester ganjil ini disebabkan oleh sakit .

Mustautin selaku pengawas madrasah meminta kepada panitia semester agar siswa yang tidak hadir/sakit itu dapat dilayani dengan baik dan melaksanakan ulangan semesternya diwaktu lain (setelah mereka sehat) dengan menggunakan naskah soal cadangan, Mohon agar siswa yang tidak hadir / sakit itu dapat dilayani dengan baik dan diberikan ulangan semester dengan naskah soal cadangan , katanya sambil memeriksa satu persatu administrasi Ulangan Semester dari panitia.

Ditambahkannya al-hamdulillah, saya lihat administrasinya lengkap karena administrasi adalah bagian dari dokumen yang sama pentingnya" tutur Mustautin. Monitoring dilakukan dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana pelayanan kita kepada masyarakat terutama kepada para siswa maka mohon dipertahankan. Kepala madrasah juga melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan setelah Ulangan Semester ini seperti periksa lembar jawaban bersama sesuai jadwal yang direncanakan yaitu pada Sabtu tanggal 11 Desember 2016 .

 

Baca Juga :


Class meeting dilaksanakan pula agar para siswa dapat melatih keterampilan sesuai minatnya . Antara lain yang akan dilombakan adalah shalat jenazah, ceramah islamiyah , pidato bahasa Inggris, pidato bahasa Arab, sepak bola mini,volly ball,catur dan cerdas cermat pilar-pilar kebangsaan serta lomba masak sepat dan menghidangkannya ( makanan khas Sumbawa ) -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan