logoblog

Cari

Tutup Iklan

PT PLN Kucurkan Bantuan Pendidikan

PT PLN Kucurkan Bantuan Pendidikan

KM. Sukamulia – Selasa tanggal 6 Desember 2016, PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara menyerahkan Bantuan TJSL/CSR 2016 kepada sekolah dan

Pendidikan

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
06 Desember, 2016 23:10:42
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 14117 Kali

KM. Sukamulia – Selasa tanggal 6 Desember 2016, PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara menyerahkan Bantuan TJSL/CSR 2016 kepada sekolah dan madrasah di wilayah Kabupaten Lombok Utara. Serah terima bantuan tersebut dilaksanakan di setiap Kantor Desa, dimana pihak PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara langsung menyerahkannya kepada setiap kepala sekolah/kepala madrasah penerima bantuan.

Di wilayah Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan, serah terima bantuan tersebut dilakukan di Kantor Desa Sambik Elen pada sekitar pukul 14.00 wita. Acara serah terima itu dihadiri oleh 11 orang kepala sekolah/kepala madrasah sebagai pihak penerima dan empat orang pegawai PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara sebagai pihak pemberi/penyalur bantuan.

Bantuan yang dikucurkan oleh PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara diberikan bantuan tunai dalam bentuk barang kebutuhan sekolah/madrasah, mulai dari Alat Tulis hingga Alat-Alat Perkantoran lainnya. Ada juga sekolah yang diberikan bantuan pembuatan MCK, Bak Penampungan Air dan Mesin Air. Pihak PLN memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan yang diajukan oleh masing-masing sekolah/madrasah yang telah disusun dalam proposal permohonan yang mereka kirimkan.

Tujuan diberikannya bantuan tersebut adalah untuk membantu sekolah/madrasah dalam memenuhi pasilitas dan sumber belajar yang dibutuhkan oleh sekolah/madrasah. PT PLN berharap dengan adanya bantuan ini, PLN dapat membantu setiap sekolah/madrasah penerima dalam memenuhi sebagian kebutuhan mereka, terutama kebutuhan akan alat kantor dan fasilitas kegiatan pembelajaran.

Di Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan, terdapat 11 sekolah penerima bantuan yang terdiri dari 3 PAUD/RA (PAUD Miftahul Qudsi, PAUD Permata Bunda dan RA. Syfaun’nufus), 5 SD/MI (SDN 1 Sambik Elen, SDN 2 Sambik Elen, SDN 3 Sambik Elen, SDN Filial Bakong dan MI Nurul Hak) dan 3 Madrasah Tsanawiyah (MTs Maraqitta’limat Lenggorong, MTs. Syfaun’nufus dan MTs. Nurul Hak).

 

Baca Juga :


Kegiatan serang terima bantuan pendidikan dari PLN ini berlangsung dengan lancar. Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara, hal ini tentunya sangat membanggakan bagi kami, pungkas Hamdan, S. PdI (salah seorang kepala madrasah tsanawiyah yang menerima bantuan tersebut).

Semoga saja kedepannya PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara semakin maju dan jaya serta terus memberikan bantuan kepada dunia pendidikan. ini adalah bentuk keperdulian PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara kepada dunia pendidikan sehingga patutlah kami berterimakasih dan mengungkapkan rasa bangga kepada PT PLN, tegas Muhajirin, S. Pd.

_By. Asri The Gila_ [] - 05



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan