logoblog

Cari

Tutup Iklan

"Terima Kasih Guruku"

MAN 3 Sumbawa inmas - Hari ini Sabtu tanggal 26 November 2016 OSIS MAN 3 Sumbawa menyapa guru dalam acara yang

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
29 November, 2016 22:48:17
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 6929 Kali

MAN 3 Sumbawa inmas - Hari ini Sabtu tanggal 26 November 2016 OSIS MAN 3 Sumbawa menyapa guru dalam acara yang dikemas padat oleh ketua OSIS Ical Setiawan, atas bimbingan waka kesiswaan, Fatiati, S.Pd dan Pembina OSIS Eliyawati, S.Pd dengan thema Bakti Kami Di Hari Guru

Para guru diiringi drum band dari lapangan upacara menuju aula tempat acara dilaksanakan. Acara yang dimulai pada pukul 10,30 Wita di ruang Aula MAN 3 Sumbawa itu diawali dengan pembacaan kalam Ilahi oleh siswa Dwi Putri Lamhati dan selanjutnya laporan panitia pelaksana oleh Ical Setiawan .

Dalam laporan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru atas bimbingannya yang tak pernah lelah. Tak tahu hujan ketika datang, basah kuyub masuk kelas, maklum hujan sekarang sudah datang sebelum musimnya, "Terima kasih guru", katanya yang diikuti tepuk tangan para siswa "Clap hand to gether for teachers of MAN 3 Sumbawa, tambahnya.

Tempukan tangan para siswa semakin gemuruh. Tidak sempat siswanya dilatih karena mendadaknya acara ini maka kepala madrasah membacakan puisi bersama Ririn Septiningsih. Tepukan tangan semakin menyelimuti ruang aula yang juga digunakan untuk KBM Kelas X Agama dan X IPS.

Puisi dengan Judul “GURU” . Karya Aziz .

 

Baca Juga :


Engkau Megajariku mengenal huruf Bisa baca, engkau membimbingku mengeri tulis dan bisa bicara. Sedang ibu bapak mengajarkan dasar moral,. Membimbingku ke swahladang.taku cukup waktu tak cukup ilmu memenuhi butuhku. Lalu engkau hadir guru,.guru,engkau sempatkan waktu,engkau penuhi butuhku. Engkau gudang didatang guru . guru engkaulah minyak kasturi. Berbau semesbak dinikmati orang. Engkau mentari.

Membukakan jalan mengerti cakrawala. Guru engkau pohon raksasa. Akarmu menancap kuat ke bumi. Cabangmu menjulang kelangit tinggi,guru engka benda yang tak habis diguna. Bapak rohaninya anak anak. Pewaris budaya suci pemelihara sopan santun,gerak langkahmu ditiru. Tutur wicaramu dtiru. Guru sungguh surga menunggu. Surge menanti . surge merindu masuklah dalam surge Tuhanmu, SELAMAT GURU .

Acara ini pula dihiasi berbagai atraksi para siswa yaitu balas pantun, pidato bahasa asing. Dan nyanyian guru dan juga siswa memilih guru guru ( walau sedikit controversial ). Saefullah ,S.Pd.I dan Anita Saferi Winarti,S.Pd.I terpilih sebagai guru vaforit, Khaeruddin,S.Ag dan Dra. Sadiah sebagai guru terdisiplin, Suhardi,S.Pd sebagai Motifator dan Drs Aziz, kepala MAN 3 Sumbawa sebagai The Pounding Father kemudian acara ditutup dengan Doa .



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan