logoblog

Cari

Literasi, Cara cerdas membangun karakter

Literasi, Cara cerdas membangun karakter

KM.Puspalaya-Tiada suatu hasil yang bisa dicapai tanpa ketekunan dan pengorbanan, itulah salah satu ungkapan dari seorang bijak pendiri sebuah perguruan Karate

Pendidikan

KM. Puspalaya
Oleh KM. Puspalaya
21 November, 2016 12:42:41
Pendidikan
Komentar: 1
Dibaca: 7849 Kali

KM.Puspalaya-Tiada suatu hasil yang bisa dicapai tanpa ketekunan dan pengorbanan, itulah salah satu ungkapan dari seorang bijak pendiri sebuah perguruan Karate di Malang. kata-kata itu senantiasa terngiang menghiasi otak kecilku setiap saat ketika langkah mulai gontai menuju tujuan.

Bagi seorang pejuang pendidikan, makna ketekunan dan pengorbanan harus menjadi corong dalam menyusuri setiap langkah kehidupan. kata menyerah baginya adalah virus yang bisa menodai kesucian perjuangan. pengalaman dan pengamalan akan terus mengisi dan mendorong hati untuk setiap geraan-geraan nyata, dan literasi menjadi payung yang akan melindungi setiap titah dan petuah yang keluar agar tak sesat dan menyesatkan.

Mereka, para pejuang pendidikan akan terus memacu dan melaju menyusuri lorong-lorong sempit tak berujung, meski sandungan, timpahan dan hentakan kadang membuat luka meradang, namun hati sang pejuang tak terbias memcipta karya.

 

Baca Juga :


Literasi...literasi...literasi, terus menyulut api perubahan, menuju dunia baru yang berkarakter...(Hry-saat penat) -03



 
KM. Puspalaya

KM. Puspalaya

KM. Puspalaya ingin menyampaikan kondisi riel masyarakat puspalaya dan sekitarnya dalam aspek budaya, pendidikan, olah raga, ekonomi kreatif, kegiatan sosial,dll. Koordinator : Hery, Bq.Siti Martina. Contact Person : 081 7577 3391

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. rato rizal

    rato rizal

    21 November, 2016

    welcome back bro.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan