logoblog

Cari

Peringatan HUT RI Masih Terasa di Tanah Keselet

Peringatan HUT RI Masih Terasa di Tanah Keselet

            Bagi Masyarakat dan kelompok Kuliah Kerja Nyata (K2N) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) SZ NW ANJANI yang berada 

Pendidikan

Muh Adham Chalil Gagarin
Oleh Muh Adham Chalil Gagarin
24 Agustus, 2016 08:54:14
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 19797 Kali

            Bagi Masyarakat dan kelompok Kuliah Kerja Nyata (K2N) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) SZ NW ANJANI yang berada  Keselet, Dusun Mujur Desa Montong Betok 17 Agustus masih terasa.17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Repoblik Indonesia.

            Dengan semangat dari kawan-kawan mahasiswa K2N,untuk tahun ini meskipun 17 agustus sudah lewat, namun semangat masih terasa. Mahasiswa dan masyarakat terus berkerja sama.Selain partisipasi dalam pemasangan atribut, mahasiswa K2N STMIK SZ NW ANJANI LOMBOK TIMUR juga berpartisipasi dalam segala hal kegiatan 17 Agustus yang telah dibuat baik oleh perangkat desa maupun perangkat kecamatan. Partisipasi ini yang membuat rasa nasionalisme pada masyarakat tumbuh dan masih terasa hingga kini meskipun tanggal 17 Agustus Sudah lewat.

           Mahasiswa dengan pemuda Keselet dusun Mujur Desa Montong Betok terus berkerja sama yang membuat masyarakat tak kehilangan rasa nasionalismenya.()-MACG()-K2N09.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan