logoblog

Cari

Peringatan Hari Pramuka

Peringatan Hari Pramuka

Hari Pramuka ke-55 Tahun 2016 diperingati oleh Gugus Depan 18.13 - 18.14 Pangkalan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur

Pendidikan

Hamzanwadi
Oleh Hamzanwadi
15 Agustus, 2016 20:12:12
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 17513 Kali

Hari Pramuka ke-55 Tahun 2016 diperingati oleh Gugus Depan 18.13 - 18.14 Pangkalan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur pada hari Senin, 15 Agustus 2016. Bertindak selaku pembina Upacara yaitu KAMABIGUS Kak Hairurrazak Hanafie, S. Sos., M. Si. dan Pasukan Drum Band SMP NW Anjani mengiringi pelaksanaan Upa tersebut.

Tema Hari Pramuka ke-55 yaitu “Membangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan yang Keren, Gembira dan Asyik”. Tema ini sangat relevan dengan harapan bahwa pembangunan karakter bangsa harus menjadi prioritas bersama.

Seluruh elemen masyarakat diingatkan bahwa pembangunan karakter bangsa menjadi fokus bangsa kita kini dan ke depan. Pembangunan sumberdaya manusia harus sejalan dengan pembangunan fisik, karena kunci keberhasilan pembangunan bangsa terletak pada sumberdaya manusia yang berkualitas.

 

Baca Juga :


Acara dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Kepada Pembina dan Pembantu Pembina Berprestasi di Lingkup Yayasan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW. Pembina Beprestasi diberikan kepada Kak Habiburrahman, S. Pd.I dan Pembantu Pembina diberikan Kepada Kak Rudiawan atas Keberhasilannya mengembangkan Pramuka di Pondok Pesantren Sehingga salah satu Anggota Pramuka Penggalang berihasil Mengikuti JAMBORE NASIONAL 2016 di Cibubur Jakarta.



 
Hamzanwadi

Hamzanwadi

Mahasiswa Prodi Teknik Informatika di STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur NTB

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan