logoblog

Cari

Tutup Iklan

Prestasi Yang Mewarnai Imtaq

Prestasi Yang Mewarnai Imtaq

ENAMBELAS PRESTASI MENGGEMBIRAKAN MEWARNAI IMTAQ PERDANA   inmasM2M: Tepat pukul 07.30 tanggal 22 Juli 2016 terdengar suara tepuk tangan para siswa-siswi    menggema dari lapangan

Pendidikan

Usup Mahri
Oleh Usup Mahri
23 Juli, 2016 12:12:39
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 18595 Kali

inmasM2M: Tepat pukul 07.30 tanggal 22 Juli 2016 terdengar suara tepuk tangan para siswa-siswi    menggema dari lapangan tengah memberikan suport pada temannya yang berpretasi yang tengah diumumkan dan disuruh berdiri untuk diberikan penghargaan. Imtaq perdana sebagai permulaan tahun ajaran 2016-2017 para siswa-siswi MAN 2 Mataram mulai menujukkan dan mempersembahkan 16 prestasinya kepada alamamaternya. Warga MAN 2 Mataram berharap semoga permulaan tahaun ajaran baru yang menggembirakan ini menjadi penanda Madrasah akan lebih maju dan mencapai kejayaannya ke depan.

Prestasi yang dipersembahkan para siswa-siswi kepada almamaternya di saat imtaq perdana dan permulaan tahun ajaran baru 2016-2017 adalah prestasi juara umum siswa-siswi di bidang KSM   untuk tingkat Kota yang selanjutnya akan ke KSM tingkat Provinsi NTB. Disamping itu, ada juga prestasi siswa-siswi yang lain turun menandai perkembangan kemajuan Madrasah ke arah kejayaan adalah juara penulisan puisi dan juara tenis tingkat provinsi.

Ada pun para juara KSM tingkat Kota, yaitu 1) Juara Mapel Matematikan adalah Juara I atas nama Raehan Fadila dari kelas XII IPA 1 dan  Juara II atas nama Diva Almira dari kelas XII IPA1 dengan guru pembimbing Bq Karmila Sulasti, S.Pd. dan Bisriyah S.Si.;  2 ) Juara Mapel Fisika adalah Juara I atas nama Zul Jalal Hadi dari kelas XII IPA 2 dan  Juara III atas nama Ardin Eka Julianto  dari kelas XII IPA1 dengan guru pembimbing Meci Karimah K,  S.Pd. dan Rafika Defri,  S.Si.;  3) Juara Mapel Kimia adalah Juara II atas nama Zulhulaifah dari kelas XII IPA 1 dan  Juara III atas nama Kiagus Rdizulistyawan dari kelas XII IPA2 dengan guru pembimbing Hariantini, S.Pd. dan Maulani Dewi Purnamasari, S.Pd.;  4) Juara Mapel Biologi adalah Juara I atas nama Baiq Fadila Aisyah dari kelas XII IPA 1, Juara II atas nama  Nuril Annisa Aprilianti dari kelas XI MIA Unggulan, dan  Juara III atas nama Andhia Rusyantari  dari kelas XI MIA Unggulan dengan guru pembimbing Drs. L. Syauki MS, M.Pd. dan Husna Tuhura, S.Pd.;  5) Juara Mapel Geografi adalah Juara I atas nama Milarahayuningsih  dari kelas XI IS Unggulan, dan  Juara II atas nama Rahmiati Husna  dari kelas XII IPS 2 dengan guru pembimbing Bq Faizah Haniyati S.Pd. dan Srianah, S.Pd.;  dan  6) Juara Mapel Ekonomi adalah Juara I atas nama Ahmad Ilham Wahyudi  dari kelas XII Agama, Juara II atas nama  Muhibbin  dari kelas XII IPS 2, dan  Juara III atas nama Novia Ristanti   dari kelas XII IPS 2 dengan guru pembimbing Drs. Aziz, M.Pd., dan Hayatun Sukmawati , S.E.  Sementara untuk prestasi Juara I Lomba Cipta Puisi tingkat Provinsi adalah Syavira Marwa dari Kelas XII IPA 1 dengan guru pembimbing Haris Hermana, S.Pd., M.Sn. dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Kantor BNN, dan yang terakhir adalah Jura III pertandingan Tenis Meja atas nama Pajlul kelas XI MIA 1 dengan guru pembimbing L. Purnamawirawan, S.Pd.

Saat pengumuman para siswa-siswi yang berprestasi yang didampingi para guru pembina, Kepala Madrasah Drs. L. Syauki MS, M.Pd. memberikan ucapan selamat serta memberikan uang penghargaan atas nama lembaga yang diiringi tepukan tangan para sisiwa yang membahana di lapangan tengah Madrasah. Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa pula Kepala Madrasah mengingatkan kepada para juara KSM untuk rajin belajaran untuk menghadapi kejuaraan tingkat Provinsi NTB. 

 

Baca Juga :


Mataram, 22  Juli 2016



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan