logoblog

Cari

Cara Mudah Menghafal Al Qur-an

Cara Mudah Menghafal Al Qur-an

KM TNC. Berikut ini saya berbagi tip amal jariah yaitu cara mudah khatam al qur’an dalam 1 bulan (Abu Salman). Al

Pendidikan

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
02 Juli, 2015 23:06:28
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 10148 Kali

KM TNC. Berikut ini saya berbagi tip amal jariah yaitu cara mudah khatam al qur’an dalam 1 bulan (Abu Salman). Al qur’an itu kurang lebih terdiri dari 600 halaman, jika anda bagi untuk 30 hari maka hasilnya 20 halaman per hari, awalnya mungkin terkesan agak berat, target konsisten 20 halaman per hari itu diluar kebiasaan tapi, ternyata jika anda bagi untuk setiap waktu shalat fardhu maka, beban berat itu akan menjadi terasa ringan insya Allah, berarti 20:5 sama dengan 2, berarti 2 lembar (4 halaman) sebelu/setelah shalat. Boleh 1 lembar sebelum shalat dan 1 lembar setelah shalat atau 2 lembar sekaligus setelah shalat.

Seandainya anda konsisten melakukannya, maka sebuah kepastian bahwa anda mengkhatamkannya betul-betul, selamat mengamalkan.

Trik diatas bagi yang ingin mengkhatamkannya sekali, jika ingin menghatamkan 2 kali maka lipat duakan caranya. Bayangkan jika setiap orang membaca trik ini dan mereka berhasil mengkhatamkan Al qur’an, bayangkan pahala yang akan anda raih nantinya.

 

Baca Juga :


Dan jangan sia-siakan kesempatan beramal di bulan Ramadhan yang pahalanya berlipat-lipat “barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapatkan pahala seperti orang yang melakukannya (Hr. Muslim, 3509) Fastabiqul khairat. Alamsyah [] - 05



 
KM. Tembe Nggoli

KM. Tembe Nggoli

Tembe Nggoli Community (TNC) Anggota Alamsyah (alamsyah_km@yahoo.com) Hp. 081237986726/ akun pribadi (Alamsyah) Facebook : Alamsyah KM/ twitter : @AlamsyahCS Alamat : Jl Sawo Kel Rabangodu Utara Kec Raba Kota Bima - NTB

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan