logoblog

Cari

PIP-Nusra MoU dengan Lanal Mataram

PIP-Nusra MoU dengan Lanal Mataram

KM Sambang Kampung- sebagai upaya untuk meningkatkan kualiatas pendidikan di Politeknik Ilmu Pelayaran maka dilakukanlah berbagai macam kerjasama dengan lembaga-lembaga lain.

Pendidikan

KM. Sambang Kampung
Oleh KM. Sambang Kampung
04 Maret, 2015 21:17:47
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 54603 Kali

KM Sambang Kampung- sebagai upaya untuk meningkatkan kualiatas pendidikan di Politeknik Ilmu Pelayaran maka dilakukanlah berbagai macam kerjasama dengan lembaga-lembaga lain. Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran Zulkarnain, MA. melakukan terobosan-terobasan besar untuk mempercepat kemajuan di lembaga yang dipimpinnya ini.

Salah satu terobosan yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di bidang kemaritiman adalah melakukan MoU (Momerandum of Understanding) dengan Lanal Mataram yangdilaksanakan Hari Senin (2/3) dimulai pukul 13.00 Wita. Kegiatan ini berlangsung di Kampus Politeknik Ilmu Pelayaran Nusa Tenggara (PIP-Nusra) langsung dihadiri oleh Komandan Lanal Mataram Kolonel (Marinir) Marcos dan jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Direktur PIP-Nusra menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lanal Mataram yang telah bersedia membatu dunia pendidikan untuk membentuk karakter anak bangsa sehingga kedepan generasi penerus ini akan menjadi generasi yang siap menerima tongkat estapet di bibang Kemaritiman. Zulkarnain, MA. Juga memberikan gambaran bahwa kampus PIP-Nusra ini di kelola oleh anak-anak muda yang masih enerjik dan mempunyai keahlian dibidangnya.

Selanjutnya Komandan Lanal Mataram Kol. (Mar). Marcos juga menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh civitas akademik PIP-Nusra dan siap untuk bekerjasama untuk memajukan dunia pendidikan. Kol. (Mar). Marcos juga menyampaikan bahwa Negara Indonesia adalah Negara kepulauan yang sangat luas sehingga membutuhkan tenaga dan sumberdaya manusia yang handal untuk memanfaatkan laut ini, sehingga laut menjadi penghubung bagi masyarakat Indonesia.

 

Baca Juga :


Penanda tanganan MoU antara PIP-Nusra dengan Lanal Mataram disaksikan oleh seluruh Taruna dan Taruni beserta seluruh dosen dan staf sementara dari Lanal Mataram hadir lima perwira menengah. Acara berakhir sekitar jam 15.00. Wita. dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama. (Uyik) - 05

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan