logoblog

Cari

Tutup Iklan

Siswa SMA PGRI Siap Ikuti Lomba KDUS 2014

Siswa SMA PGRI Siap Ikuti Lomba KDUS 2014

KM TNC. Dalam rangka HUT Ibu ke-86 Tahun 2014 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima melakukan berbagai rangkaian kegiatan lomba baik

Pendidikan

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
15 Desember, 2014 09:18:44
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 5293 Kali

KM TNC. Dalam rangka HUT Ibu ke-86 Tahun 2014 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima melakukan berbagai rangkaian kegiatan lomba baik untuk Guru/Pegawai maupun Siswa-Siswi. Kegiatan tersebut rencana akan berlangsung mulai tanggal 13 Desember 2014 s.d 15 Desember 2014, berbagai kegiatan diantaranya lomba Padura, Kreatifitas Daur Ulang Sampah dan lomba Cipta Kreasi Pangan Olahan.

Dari sekian kegiatan lomba yang diadakan dalam rangka HUT Ibu tim SMA PGRI Kota Bima yang diikuti sebanyak 3 orang siswa dalam lomba Kreatifitas Daur Ulang Sampah diketuai Nurhalifah, Ririn Wulandari dan Sarah.

Berbagai persiapan sudah dilakukan tim SMA PGRI Kota Bima dalam kurung waktu 1 minggu ini diantaranya persiapan mulai dari persiapan bahan sampai dengan  pembuatannya, sesuai dengan surat edaran panitia kegiatan rencanya akan berlangsung tanggal 15 Desember 2014 bertempat di Aula SMAN 1 Kota Bima dengan 7 jenis bentuk kreatifitas siswa yang bahan utamanya barang-barang yang tidak dipakai lagi namun bisa dimanfaatkan.

Nurhalifah sangat antusias mengikuti lomba yang diadakan GOW Kota Bima "saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba terutama lomba kreatifitas daur ulang sampah dan bisa membawa nama sekolah" ungkapnya.

hal senada diungkapkan siswa yang lain Ririn merasa antusias dan bangga bisa ikut serta dalam lomba tersebut "saya sangat senang dan kami tim sebanyak 3 orang dari jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi lomba sebanyak 7 jenis kreatifitas yang kami bawah dan mudah-mudahan kami bisa memberikan manfaat bagi orang banyak dari hasil kreatifitas kami" tuturnya.

 

Baca Juga :


Sri Wahyuningsih,S.Sos selaku pembina merasa bangga dengan persiapan siswa-siswinya "saya sangat bangga dengan siswa saya dalam waktu 1 minggu ini mereka mempersiapkan diri dalam mengikuti kegiatan yang diadakan GOW Kota Bima dan mudah-mudahan hasik kreatifitas siswa ini bisa bermanfaat dan kalau bisa juara" ungkapnya disekolah setempat.

Kegiatan dalam rangka HUT Ibu ini dibuka langsung ketua GOW Kota Bima di aula SMAN 1 Kota Bima Sabtu, 13 Desember 2014. Alamsyah [] - 01



 
KM. Tembe Nggoli

KM. Tembe Nggoli

Tembe Nggoli Community (TNC) Anggota Alamsyah (alamsyah_km@yahoo.com) Hp. 081237986726/ akun pribadi (Alamsyah) Facebook : Alamsyah KM/ twitter : @AlamsyahCS Alamat : Jl Sawo Kel Rabangodu Utara Kec Raba Kota Bima - NTB

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan