logoblog

Cari

Tutup Iklan

SMAN 2 Monta Mulai Dibenahi

SMAN 2 Monta Mulai Dibenahi

KM. Portal Himpas, - Pasca dilantik di halaman kantor Bupati beberapa waktu lalu, Kepala Sekolah Definitif SMAN 2 Monta, Drs M. Fadil

Pendidikan

KM. Portal Himpas
Oleh KM. Portal Himpas
13 Desember, 2014 12:12:10
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2509 Kali

KM. Portal Himpas, - Pasca dilantik di halaman kantor Bupati beberapa waktu lalu, Kepala Sekolah Definitif SMAN 2 Monta, Drs M. Fadil mulai melakukan pembenahan di sekolah yang baru dipimpinnya dengan menggelar rapat evaluasi, Rabu (10/12). Rapat yang berlangsung di ruang guru ini dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek), Dewan Guru dan Staf Administrasi Tata Usaha sekolah setempat.

Drs M. Fadil, yang ditemui wartawan usai rapat  berlangsung mengatakan, tujuan diadakan rapat adalah dalam rangka melakukan evaluasi terhadap perubahan Kurikulum 2013 (K13) yang kembali ke kurikulum KTSP dimana dengan adanya perubahan ini maka perlu dilakukan penyesuaian jam mengajar. Selain rapat evaluasi pertemuan ini juga merupakan ajang silaturrahmi antara kepala sekolah dengan warga sekolah.

Dia menjelaskan, beberapa agenda yang dibahas dalam rapat antara lain, penyesuain jam mengajar dan revisi pembagian tugas guru. Kemudian dengan dilantiknya kepala sekolah defitif, warga sekolah berharap ada perubahan dan kemajuan untuk sekolah. Perubahan yang dinginkan adalah adanya respon kepala sekolah mengenai pengelolaan sekolah terutama mengenai kurikulum dan peningkatan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Fadil, mengaku sejak dilantik sebagai kepala sekolah definitif di SMAN 2 Monta, rapat ini merupakan rapat perdanya dengan warga sekolah. Di dalam rapat banyak sekali usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga sekolah terutama mengenai perubahan dan kemajuan sekolah.

 

Baca Juga :


Dengan besarnya harapan sekolah terhadap pemimpin baru ini, ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan sekolah, baik itu yang bersifat akademik maupun non akademik. Dari segi akademik ia akan mengintensifkan kegiatan belajar mengajar dan menggenjot tingkat kehadiran siswa dan guru kemudian dibidang non akademik akan berupaya membenahi kekurangan sara di sekolah tersebut seperti kekurangan Ruang Kegiatan Belajar (RKB), pagar sekolah yang belum dimiliki dan penataan taman serta pengadaan fasilitas air bersih yang masih minim saat ini. [Son] - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan