logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ujian Nasional Bocor

Ujian Nasional Bocor

maaf sebelumnya kawan'' sy cuma mampir lewat aja.. sy ceritakan sedikit tentang ujian saya,,, sy lulus smk tahun 2010/2011,kenapa ! sy

Pendidikan

akbar insani
Oleh akbar insani
25 Mei, 2014 01:54:53
Pendidikan
Komentar: 2
Dibaca: 5286 Kali

Maaf sebelumnya kawan,Saya cuma mampir lewat aja.
Saya ceritakan sedikit tentang ujian saya,Saya lulus smk tahun 2010/2011,kenapa ? Saya itu kadang-kadang bingung jika sedang menjawab soal2 ujian nasiona (UN), kenapa ??
Mungkin karna sy bodoh apa tolol banget ya, Yang sy tau jika sy melihat soal ujian itu seperti gimana gitu,Saya seperti semut yang tak tau arah jalan pulang,,, haaa... :D
Tapi gak semuanya sih paling 27% yg cuma bisa sy jawab dengan benar,sisanya itu' ya seperti itu' seperti semut yang tak tau arah jalan pulang,
Tolong dong, Tapi kenapa kok BISA ADA BOCORAN....?? Bantu kami agar kami bisa lebih baik lg dengan generasi seterusnya,Mohon di maklumi kata-kata ini.
Turun tangan  agar kami mengerti,,, Tolong bapak mentri pendidikan yang terhormat,,,Bantu generasi kami  indonesia  yg kuat dan jujur adil dan aman dimana mana,,,,DI DALAM HATI INI INGIN SLALU MEMELUKMU IBU.sekian dan terimakasih atas mampir lewat mohon di hargai.(Y) oke [] - 05
 

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

2 KOMENTAR

  1. Kampung Media

    Kampung Media

    25 Mei, 2014

    Terimakasih telah bergabung menjadi warga kampung media dan mengabarkan informasi yang menarik. Disarankan untuk penyempurnaan kedepan agar menggunakan HURUF BESAR pada huruf diawal kata pada setiap PARAGRAF dan pada huruf diawal kata sesudah tanda baca "." (titik). Terimakasih dan salam dari kampung.


    1. akbar insani

      akbar insani

      25 Mei, 2014

      Sip, Terimakasih atas pemberitahuannya (KM), Saya senang bisa bergabung bersama di KAMPUNG MEDIA ini.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan