logoblog

Cari

Kunjungan UN Kadis Dikpora Lotim

Kunjungan UN Kadis Dikpora Lotim

Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lombok Timur ke SMKN 1 Sambelia pada hari terakhir yaitu hari Rabu

Pendidikan

KM Sambalia
Oleh KM Sambalia
16 April, 2014 23:23:32
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 4633 Kali

Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lombok Timur ke SMKN 1 Sambelia, Rabu 16 April 2014 dalam rangka memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Menurut beliau Kadis Dikpora Lotim DR. Yanis Maladi, MH, pelakasanaan UN di SMKN 1 Sambelia berjalan dengan baik dan lancar  sesuai dengan yang diharapkan. Beliau menambahkan agar pelaksanaan UN tetap dijaga dengan baik agar kerahasian program Negara dapat terlaksana sesuai harapan bersama.

Kadis Dikpora didampingi oleh Kepala SMKN 1 Sambelia Muhardi, SE bersama Wakasek Kadir Alpan Alaydrus,S.Pd meninjau langsung ke lokasi ujian, yaitu pintu ruangan ujian siswa. Melihat situasi dan kondisi siswa yang terfokus menjawab dan mengisi LJUN Kadis pun berpindah ke ruangan berikutnya dengan memperhatikan melalui jendela hanya beberapa saat saja dengan maksud agar konsentrasi siswa tidak terganggu. Kadis pun sempat berbincang-bincang beberapa menit dengan panitia UN SMKN 1 Sambelia dan guru SMK NW Kokok Putek yang sedang mengawasi siswa-siswi yang mengikuti UN di gedung SMKN 1 Sambelia.

Sebelum Kadis Dikpora meninggalkan SMKN 1 Sambelia, beliau masuk ke ruangan kepala sekolah memberikan beberapa informasi penting terkait program bantuan pendidikan untuk sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Menurut beliau SMKN 1 Sambelia akan mendapatkan alat pembelajaran berupa perlengkapan, yaitu computer/laptop sebagai media pembelajaran siswa dan alat pembelajaran tersebut akan dikirim sekitar bulan Mei 2014. Selain itu juga dipertegas bantuan selanjutnya berupa bangunan perumahan yang diperuntuk bagi guru dengan harapan bagi guru yang jauh dari lokasi sekolah agar dapat menempati perumahan tersebut. Dan sebelum meninggalkan ruang kepala sekolah Kadis Dikpora menghimbau agar pelaksanaan UN tersebut dikawal dengan baik, sehingga kerahasiaannya dapat dipertanggungjawabkan. (Aponk/03)

 

Baca Juga :




 
KM Sambalia

KM Sambalia

TTL : Sambalia, 24 Februari 2014 anggota : 1.Kadir alpan alaydrus,S.Pd, 2.Adi Jumaidi,spd, 3.Oslan Nusifera, 4.Abdul Qudus,spd, 5.Raihanun,spd Email: kadiralaydrusspd@gmail.com, HP. 081805200292, 087763050848

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan