logoblog

Cari

Curhat Sulistyo Tentang Oknum Komite

Curhat Sulistyo Tentang Oknum Komite

Bima—Belakangan ini kepemimpinan H Sulistyo Widodo S.Pd sebagai kepala SMAN 1 Monta, acap kali diterpal issu miring. Mulai dari dugaan mark-up

Pendidikan

KM-Doro Keke
Oleh KM-Doro Keke
04 April, 2014 08:32:51
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 8325 Kali

Bima—Belakangan ini kepemimpinan H Sulistyo Widodo S.Pd sebagai kepala SMAN 1 Monta, acap kali diterpal issu miring. Mulai dari dugaan mark-up penggunaan anggaran rehab lima lokal RKB senilai Rp310 juta, hingga pada persoalan adanya pungutan liar dari para siswa.

            Menurut Sulistyo, beredarnya berita bohong merupakan ulah seseorang dalam lingkaran dunia pendidikan di sekolah ini, dengan tujuan ingin mendiskreditkan dirinya sebagai kasek. “Dampak di luar, saya dinilai minor dari atasan dan masyarakat di Monta,” katanya.

            Seandainya berita yang beredar itu benar, bagi dirinya tak masalah. Karena memang selalu terbuka ditegur atau dikritisi setiap pengambilan kebijakan yang salah. “Saya pun menerima konsukuensi, sekalipun saya harus dicopot dari jabatan sebagai Kasek. Tapi yang diekspos itu adalah berita bohong yang merusak citra saya,” tandasnya.

            Ironisnya lagi, ungkap Sulistyo, ada oknum anggota komite sekolah datang meminta uang Rp15 juta, tujuannya untuk meredam aksi demo. “Tapi oknum ini tidak langsung meminta ke dirinya, melainkan melalui bawahannya untuk menyampaikan keinginan dimaksud. “Saat itu saya menolak, karena memang tak melakukan seperti yang diissukan mereka,” tepisnya.

 

Baca Juga :


            Ia berharap kepada rekan-rekan mahasiswa di Monta, agar jangan mudah diprovokasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin meraup untung melalui pergerakan adik- adik mahasiswa.(erik rifana) - (01)



 
KM-Doro Keke

KM-Doro Keke

"Pengalam adalah ilmu yang sangat berharga" Nama : Hasan Alamat : Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kab.Bima-NTB Email : erik.rifana@yahoo.com URL : www.dorokeke.top Kontak Person : 085338291392

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan