logoblog

Cari

Wabup KLU Buka MTQ Desa Santong

Wabup KLU Buka MTQ Desa Santong

Km rumah panggungku. kamis  26 Februari  2014 Musabaqah Tilawatil Quran MTQ . Di lapangan umum santong Kecamatan kayangan kabupaten lombok utara

Pendidikan

KM. Rumah Panggungku
Oleh KM. Rumah Panggungku
27 Februari, 2014 18:49:59
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 6562 Kali

KM rumah Panggungku. Kamis  26 Februari  2014 Musabaqah Tilawatil Quran MTQ . Di lapangan umum Santong, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), “ Kita memperkuat ukhuwah untuk membangun Desa Santong sejahtera berdasarkan iman dan taqwa tingkat Desa Santong,“ demikian sambutan Wakil Bupati Lombok Utara Bapak H.  Najmul Akhyar, SH. MH saat membuka secara resmi  acara MTQ tingkat Desa Santong.

Atas nama pemeritah KLU mengucapkan terima kasih bayak kepada semua pihak dan semua unsur yang telah mendukung dan memberikan kontribusi terutama pemeritah Desa Santong, teman dari panitia dan adik-adik dari gabungan pencinta alam(GPA-STG), tentu harapan kita mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita.

Sekitar dua tahun yang lalu pemda telah mencanangkan bulan maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebangai bulan MTQ tingkat desa di seluruh Kabupaten Lombok Utara. Tujuannya, adalah kita ingin benar-benar mencari bibit hafidz-hafizah, tilawah, tartil, yang  tersebar di seluruh desa maupun dusun.

Saya yakin mutiara yang tersebar di wilayah Kabupaten Lombok Utara ini harapan saya sama dengan apa yang di sampaikan wakil ketua dewan DPRD  dimana para Qori dan Qori’ah bisa tampil sebagai wakil di tingkat kecamatan dan ini merupakan awal atau tonggak ikhtiar desa Santong  untuk ke tingakat kabupaten, dimana kita rencanakan InsyaAlah MTQ tingkat kabupaten akan di selengarakan di bulan Mei di Kecamatan Kayangan kemunkinan di Desa Santong.

Oleh karena itu saya harapkan kita laksanakan dan sukseskan, jadi keberadaan Santong sebagai juara umum tingkat kecematan beberapa waktu yang lalu, mudah-mudahan ini sebagai awal yang membawa nama baik Santong ke tingkat yang lebih tinggi .

 

Baca Juga :


Salah satu yang ingin kita capai adalah  anak anak kita sendiri atau warga  kita yang berasal dari KLU yang menjadi juara bukan orang dari luar, kalau kita liat dimana di tempat lain di propinsi dan kota misalnya ada yang dibon seperti pemain bola, dan InsyaAllah hal-hal seperti ini kita tidak akan pakai di KLU, alhamdulillah kita berada dalam urutan ke 10 di tingkat provinsi,sesusai dengan umur Kab. Lombok Utara yang kita cintai, ini merupakan awal dari keikutsertaan kita yang pertama sebagai kabupaten termuda di NTB, Mudahan dengan MTQ  tingkat desa ini kita akan lebih maju dan berperestasi,  yang terakhair saya sampaikan kepada adik-adik peserta mari  kita laksanakan acara ini secara seportif untuk kita menggali potensi-potensi yang terbaik,MTQ ini merupakan ekspresi kita terhadap AL-Quran dan yang paling peting bagaimana kita berlomba mengamalkan isi dari pada Al-Quran dalam kehidupan kita sehari-hari (Zen/03).


 



 
KM. Rumah Panggungku

KM. Rumah Panggungku

KAMILAH ANAK KAMPUNG YANG TIDAK KAMPUNGAN email: zaenudin.udin95@yahoo.com Hp: 0853-3324-4333

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan