logoblog

Cari

Tutup Iklan

BUPATI LOTIM EKSEKUSI IAIN MATARAM. MA BW BANGUN SINERGI

BUPATI LOTIM EKSEKUSI IAIN MATARAM. MA BW BANGUN SINERGI

ACARA SOSIALISASI KURIKULUM 2013 TIM MADRASAH BINAAN BIRRUL WALIDAIN OLEH IAIN MATARAM yang berlangsung pada KAMIS  19 DESEMBER 2013 dihadiri hampir

Pendidikan

KM. Krens-Lotim
Oleh KM. Krens-Lotim
25 Desember, 2013 19:48:30
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2867 Kali

ACARA SOSIALISASI KURIKULUM 2013 TIM MADRASAH BINAAN BIRRUL WALIDAIN OLEH IAIN MATARAM yang berlangsung pada KAMIS  19 DESEMBER 2013 dihadiri hampir 80% guru dan seluruh pelaksana sekolah, sebelum dimulai acara sosialisasi tersebut diawali dengan beberapa acara diantaranya.
1.    ACARA PERTAMA PEMBUKAAN
2.    ACARA KEDUA PEMBACAAN FATIHAH-FATIHAH
3.    SAMBUTAN KEPALA MADRASAH.

dalam sambutannya kepala sekolah mengatakan bahwa TAWARAN DARI IAIN UNTUK MENUNJUK MA BW MENJADI SEKOLAH BINAAN merupakan usulan awal dan kemudian kita tindak lanjuti dengan kegiatan pada hari ini jelas H. Bakar Hamzah, di tambahkannya bahwa pelaksanaan AKREDITASI MA BW NW RENSING HARI SABTU 20 DESEMBER 2013 dan dalam kesempatan ini saya harapkan kepada semua guru untuk mensukseskan acara terebut tegasnya.
acara paling inti  dala kegiatan tersebut adalah SEJARAH RINGKAS KURIKULUM 2013 yang di sampaikan oleh OLEH ZULFIANI HAMDI MPD hal tersebut di ungkapkan muhammad amin selaku MC dalam acara tersebut.
Zulfiani Hamdi sebagai pemateri dalam acara tersebut saat mensosialisasikan RPP 2013 mengatakan Tridarma perguruan tinggi adalah pijakan awal bagi IAIN mataram menunjuk MA BW NW ,
Ditambahkannya bahwa hajatan untuk melakukan kegiatan madrasah binaan oleh IAIN Mataram ditujukan bagi dosen di dalam kelas, penelitian dosen, pengabdian dosen kepada masyarakat, selanjutnya alasan memilih MA BW  didorong keinginan untuk memajukan pendidikan di kampong halaman dan alhamdulillah terjadi kesanggupan oleh haji  idris.tutur zulfiani kepada seluruh audien yang hadir.
Dalam kesempatan tersebut zulfiani juga menjelaskan "Ada beberapa hal lain yang harus di sosialisasikan dalam kurikulum 2013 dan madrasah binaan oleh IAIN mataram siap melayani hal tersebut" janjinya.
menyinggung kampus tiga yang hendak di eksekusi bupati lotim zulfiani menjelaskan "informasi dari bupati untuk mengeksekusi kampus 3  lotim IAIN mataram, mahasiswa kampus 3 lotim lebih banyan di dominasi masyarakat kurang mampu,menjadi alasan mempertahankan kampus 3, disertai beberapa orang guru dengan latar belakan S1 PAI harus melanjutkan kuliah tahap 2 setelah adanya UU yang menyangkut hal tersebut.(abu Ikbal)

 

Baca Juga :




 
KM. Krens-Lotim

KM. Krens-Lotim

KRens-Lotim lahir sekitar akhir tahun 2009, di Rensing Kec. Sakra Barat Lotim Ponggawanya : Muh. Amin, S. Pd ( Ketua ), Chairil Anwar, S. HI ( anggota ) e-mail: mabiwa_nwrensing@yahoo.com HP: 081916354961, 082341828093

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan